Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  yus10 on Tue Nov 02, 2010 1:28 pm

halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy
avatar
yus10
Masih diospek

Jumlah posting : 43
Join date : 17.10.10
Age : 25
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  AnggaTripa on Tue Nov 02, 2010 1:43 pm

yus10 wrote:halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy

betul yus, aku mau ngapain sudah
pake bahasa jawa semua lagi

mana ngerti aku
avatar
AnggaTripa
Masih diospek

Jumlah posting : 1
Join date : 22.10.10
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  wiro_sableng on Tue Nov 02, 2010 4:24 pm

AnggaTripa wrote:
yus10 wrote:halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy

betul yus, aku mau ngapain sudah
pake bahasa jawa semua lagi

mana ngerti aku

aku buka les-lesan bahasa jawa...
3x les langsung mahir bahasa jawa
Jaminan 100%
avatar
wiro_sableng
KRS-an pertama

Jumlah posting : 139
Join date : 07.03.10
Age : 30
Lokasi : Jogja ato Sleman???

Lihat profil user http://muhammadsubchi.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  bicung on Tue Nov 02, 2010 8:26 pm

AnggaTripa wrote:
yus10 wrote:halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy

betul yus, aku mau ngapain sudah
pake bahasa jawa semua lagi

mana ngerti aku

iya iya aku bener-bener ga ngerti. coba forumnya pake bahasa Indonesia aja. hahaha
avatar
bicung
Masih diospek

Jumlah posting : 5
Join date : 21.10.10

Lihat profil user http://twitter.com/bicung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  icong010 on Wed Nov 03, 2010 11:15 pm

bicung wrote:
AnggaTripa wrote:
yus10 wrote:halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy

betul yus, aku mau ngapain sudah
pake bahasa jawa semua lagi

mana ngerti aku

iya iya aku bener-bener ga ngerti. coba forumnya pake bahasa Indonesia aja. hahaha

yo dua-duanya yo gpp toh... [You must be registered and logged in to see this image.]
avatar
icong010
Masih diospek

Jumlah posting : 6
Join date : 02.11.10
Age : 25
Lokasi : minomartani

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  yus10 on Sun Nov 07, 2010 7:12 pm

icong010 wrote:
bicung wrote:
AnggaTripa wrote:
yus10 wrote:halo temen2 sekalian,
pasti setelah kalian daftar, banyak yang bingung mau ngapain atau ngepost apa.

sama admin gak dikasih buku petunjuk.
nah, gini aja.
habis daftar, cari aja forum yang kalian suka.
tapi sebelumnya posting dulu di thread KENALKAN
biar semua tahu kalian itu siapa

ga usah takut omongan jadi ga nyambung.
yang penting kita ramein forum
mw curhat kek, mau ngajak gelut (jangan), mau ngece kek
asal jangan berbau SARA

oke oke
ya,
klo mau tanya posting aja gpp kok
mumpung gratis Very Happy Very Happy

betul yus, aku mau ngapain sudah
pake bahasa jawa semua lagi

mana ngerti aku

iya iya aku bener-bener ga ngerti. coba forumnya pake bahasa Indonesia aja. hahaha

yo dua-duanya yo gpp toh... [You must be registered and logged in to see this image.]

udh posting asal aja
ngerti ga ngerti
avatar
yus10
Masih diospek

Jumlah posting : 43
Join date : 17.10.10
Age : 25
Lokasi : Jogja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  Rahadian on Tue Nov 09, 2010 12:05 pm

oalah pada bingung to.. haha..
ya udah asal ngpost aja pake bahasa indonesia. nanti dibales pake bahasa indonesia kok Very Happy
avatar
Rahadian
KRS-an pertama

Jumlah posting : 227
Join date : 13.09.10
Lokasi : antartsync

Lihat profil user http://www.kaskus.us/member.php?u=984085

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  pangi on Thu Nov 11, 2010 7:56 am

Rahadian wrote:oalah pada bingung to.. haha..
ya udah asal ngpost aja pake bahasa indonesia. nanti dibales pake bahasa indonesia kok Very Happy

hooho ojo boso jowo,,gw ga ngrti !!
avatar
pangi
KRS-an pertama

Jumlah posting : 187
Join date : 16.10.10
Age : 26
Lokasi : (JOG)JAKARTA

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  Rahadian on Sun Nov 14, 2010 5:34 am

pangi wrote:
Rahadian wrote:oalah pada bingung to.. haha..
ya udah asal ngpost aja pake bahasa indonesia. nanti dibales pake bahasa indonesia kok Very Happy

hooho ojo boso jowo,,gw ga ngrti !!
po yo tak pikir..... elephant
avatar
Rahadian
KRS-an pertama

Jumlah posting : 227
Join date : 13.09.10
Lokasi : antartsync

Lihat profil user http://www.kaskus.us/member.php?u=984085

Kembali Ke Atas Go down

Re: Udah daftar, terus bingung mau ngapain

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik